Senin, 21 November 2011

CEMBURU VS CINTA








HANYA TUKMU YANG MERASA PENCEMBURU...


Cinta, apa yang engkau takutkan?


 Posisimu absolut di dalam hatiku, bukan sebuah perasaan hasil reinkarnasi masa lalu atau sebuah rasa yang tercipta oleh kenangan masa lalu. 


Sungguh sayang, aku tidak mencintaimu karena aku pernah mencintai seseorang yang mirip denganmu! Tidak juga aku membandingkanmu dengan sesuatu yang lain! 


Posisimu mutlak seperti saat aku mencintai cinta pertamaku.


Saya tahu bahwa kamu masih ragu akan kesungguhanku.
Ku mohon mengertilah padaku.


Hanya dirimu satu-satunya wanita yang mampu menundukkan urat maluku untuk tidak berkata cinta, hanya kepadamu wanita satu-satunya yang baru aku ucapkan kata cinta. Hanya padamu.


Sayang, berjanjilah engkau akan menungguku seperti aku akan menunggumu. Tolong kuatkan diriku dalam hatimu.


Sayang, harus apa yang kulakukan agar kamu percaya bahwa sekarang posisimu menjadi benar-benar absolut di hatiku.


Tanyakan kepada semua orang, siapa yang paling sering kuucapkan namanya. 
Tanyakan kepada kakak-adikku… dan ibuku sayang, bahwa aku telah bertanya-tanya kemungkinan akan menikahimu.


Sungguh, aku ingin sekali meminangmu. Bagiku engkau adalah bidadari.
Yakinlah, aku mencintaimu hingga batas waktu yang tak mampu aku hitung. 


Tidak ada yang lebih indah daripada cinta, dan tidak ada yang lebih menggelisahkan daripada cemburu.
Maka siapkanlah dirimu untuk mendamaikan hatimu, jika dalam cintamu engkau sulit mempercayaiku.


Karena,

Dalamnya cinta menentukan pedihnya cemburu.

Dan ingatlah,

Persahabatan cinta yang dekat dan mesra adalah pertahanan terbaik terhadap rasa cemburu.

Jika engkau mencintaiku, engkau harus mempercayaiku.

Jika engkau sulit mempercayaiku, untuk apakah engkau mencintaiku?

Cinta tanpa kepercayaan akan hangus terbakar oleh api cemburu.



Cinta itu indah, karena ia menampilkan keindahan dirimu sendiri.

Sehingga,

Keindahan cinta hanya seindah pribadimu.





Sayang,maafkan aku yang membuatmu cemburu...




PERCAYALAH...I LOVE U ALWAYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar