Jumat, 11 November 2011

RAHASIA 11 - 11 - 11




Dimanakah Anda pada 11-11-11???


Apa yang dalam pikiran kita tentang 11-11-11 ???


Macam-macamlah pikiran kita dalam mempersepsikan angka-angka tersebut.
Apalagi hari ini tepat tanggal 11 bulan 11(November) tahun 2011,sangat unik sekali.
Lantas apakah ini bermanfaat?tanda sesuatu yang terjadi?atau hari baik melakukan sesuatu?


Sebenarnya, 11-11-11, adalah singkatan dari penulisan tanggal masehi. Yaitu 11 November 2011. Tidak ada maksud istimewa dari angka ini dan yang paling penting jangan dikaitkan dengan ramalan apapun. Karena jika kita percaya terhadap ramalan maka gugurlah shalat kita 40 hari. Naudzubillah...


Nabi Muhammad Rasulullah bersabda :


“Man ataa kaaHinan fashaddaqaHu bimaa yaquulu faqad kafara bimaa unzila ‘alaa muhammadin” yang artinya “Barangsiapa mendatangi dukun/peramal lalu ia membenarkan ucapannya, berarti ia telah kafir dengan apa yang diturunkan kepada Muhammad” (HR. Ahmad no. 9252 dan Abu Dawud no. 3904, hadits ini jayyid)


Dan Nabi Muhammad Rasulullah juga bersabda :


“Man ataa ‘arraafan fasa-alaHu ‘an syai-in lam tuqbal laHu shalaatun arba’iina laylatan” yang artinya “Barang siapa mendatangi dukun/peramal, lalu ia bertanya kepadanya tentang sesuatu, niscaya tidak diterima shalatnya selama 40 malam” (HR. Muslim no. 2230)


Sebagian orang mungkin sudah mempersiapkan acara istimewa pada tanggal tersebut. 


Banyak calon pengantin yang saat ini tidak lagi memilih tanggal perkawinan sesuai perhitungan "hari baik" seperti yang dipercaya para orangtua. Kaum muda meyakini bahwa semua hari adalah hari baik. Oleh karena itu, mereka bisa menentukan tanggal berapa pun untuk menikah dan melahirkan anak. Karena bisa memilih, kini mereka menginginkan tanggal-tanggal "cantik" seperti 7 Juli 2007, 8 Agustus 2008, atau tahun ini, 11 November 2011, atau 20 November 2011.


Alasan memilih tanggal-tanggal cantik ini sangat beragam. Ada yang sekadar menganggapnya "tanggal cantik", ada yang memilihnya agar mudah diingat (karena kombinasinya secara angka menjadi 11-11-11 atau 20-11-2011), atau percaya bahwa kombinasi angka tersebut merupakan angka "hoki".

Namun jika kelak Anda berniat memilih tanggal-tanggal dengan kombinasi "cantik" seperti itu, sebaiknya Anda pikirkan kembali masak-masak. Berdasarkan pengalaman beberapa pasangan pengantin yang telah menikah di tanggal-tanggal cantik tersebut, justru mereka mengalami banyak hal yang kurang menguntungkan. Bahkan, para tamu pun akan terkena imbasnya.

Sebaiknya Jangan Menikah pada 11-11-11!
Mengapa??? 



Dan berikut yang berhubungan dengan 11-11-11...

11/11/11; Jumat, 11 November, 2011: Hari Veteran (sebelumnya dikenal sebagai Hari Gencatan Senjata)

Perang Dunia I - yang dikenal pada saat itu sebagai "Perang Besar" - resmi berakhir ketika Perjanjian Versailles ditandatangani pada 28 Juni, 1919 di Istana Versailles di luar kota Versailles, Perancis.

Namun, pertempuran berhenti tujuh bulan sebelumnya ketika sebuah gencatan senjata, atau penghentian sementara permusuhan, antara negara-negara Sekutu dan Jerman mulai berlaku pada jam sebelas hari kesebelas dari bulan kesebelas.

Untuk alasan itu, 11 November 1918, umumnya dianggap sebagai akhir dari "perang untuk mengakhiri semua perang."

Hal ini sangat mungkin bahwa Hari Veteran akan diingat, diamati, dirayakan jauh lebih dari biasanya pada tanggal 11 November, 2011.
(Sumber: Amerika Serikat Departemen Urusan Veteran)


The Great Blue angin utara dari 11/11/11

"Seratus tahun yang lalu, 11 November 1911: The Great Blue angin utara turun ke atas Amerika hari mulai baik, bahkan ada rekor tertinggi untuk itu sepanjang tahun Lalu semua itu berubah, suhu mulai turun Dalam ruang... sepuluh menit: suhu turun 40 sampai 50 derajat; tengah malam penurunan suhu 66 derajat tercatat ada badai debu, badai, tornado, dan badai salju Lebih dari 300 kematian dilaporkan "...

Dalam kepentingan pengungkapan penuh: NOAA.gov laporan yang turun tiba-tiba 50 derajat temperatur, meskipun tidak biasa, tidak begitu langka.

The Great Blue angin utara diperoleh namanya bukan dari perubahan suhu ekstrim, tetapi dari fenomena cuaca yang menyertainya.


 11-11-11, Jumat, 11 November, 2011: Ringkasan Singularity

Kebanyakan prediksi dan pendapat tentang 11/11/11 didasarkan pada atau berakar pada keunikan matematika sebagai sebuah nomor.

11 * 11 * 11: Ada tiga skenario yang mungkin:

1. Sesuatu yang baik terjadi-sekali tidak ada dasar ilmiah untuk keyakinan ini. Tidak ada tempat logis dikenal untuk keyakinan ini. Keyakinan bahwa sesuatu yang baik akan terjadi adalah hanya didasarkan pada spiritualisme, iman, dan  atau optimisme bawaan. Keyakinan ini tidak selalu hal yang buruk, kita tidak tahu segalanya, probabilitasnya adalah tidak nol.

2. Tidak ada yang terjadi-Ini adalah skenario yang paling mungkin. Hanya karena suatu urutan tanggal nomor yang tidak biasa terjadi tidak berarti bahwa sesuatu yang luar biasa akan terjadi. 

3. Sesuatu yang buruk terjadi-sekali tidak ada dasar ilmiah untuk keyakinan ini. Tidak ada tempat logis dikenal untuk keyakinan ini. Keyakinan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi adalah hanya didasarkan pada pesimisme realitas. Keyakinan ini tidak selalu salah, setelah semua, hal-hal umumnya dan biasanya berantakan.Probabilitasnya adalah tidak nol.


Cipta Hari Update 11/11/11

Di sinilah 11/11/11 Hari update akan, waktu, ruang, dan bandwidth memungkinkan. Mungkin juga ada update pre-11/11/11 sesekali. Entries akan kronologis daripada gaya blog.

Pembaruan (1 November 2011):

Berikut adalah hasil survei to-date sebagai bulan November, tahun 2011 dimulai.
Untuk pertanyaan, "Apa yang Anda percaya akan terjadi pada 11/11/11", statistik survei pada awal hari pada tanggal 1 November  adalah sebagai berikut:

  47% percaya sesuatu yang baik akan terjadi pada skala global. 
 40% percaya tidak ada yang signifikan akan terjadi pada skala global. 
  14% percaya sesuatu yang buruk akan terjadi pada skala global. 
  7174 orang memberikan suara dalam jajak pendapat ini sampai saat ini.

Untuk pertanyaan, "Apakah Anda merasa beruntung hari ini", hasil kumulatif to-date (per akhir Oktober, tahun 2011) adalah sebagai berikut:

  71% merasa beruntung pada hari mereka diisi polling. 
  29% mengatakan mereka tidak merasa beruntung hari itu. 
  5811 orang memberikan suara dalam jajak pendapat ini sampai saat ini.

Jika percobaan sebelumnya adalah indikasi, persentase di atas bisa berubah secara signifikan selama 11 hari berikutnya; khususnya terjadi pada hari 11/11/11.


Hari 11.11.11 ~ ~ November 11, 2011

11.11.11 Hari sudah mulai di beberapa bagian dunia. Pagi yang sangat awal yang baik untuk Selandia Baru dan Timur Rusia.
Sebagai 11.11.11 mulai berbaris di seluruh planet, di sini adalah yang pertama dari Satu Survei banyak dan Survei Dua bulan-to-date hasil untuk keperluan arsip.

  46% percaya sesuatu yang baik akan terjadi pada skala global. 
  41% percaya tidak ada yang signifikan akan terjadi pada skala global. 
  12% percaya sesuatu yang buruk akan terjadi pada skala global. 
  13.547 orang telah memberikan suara dalam jajak pendapat ini sampai saat ini.

 71% merasa beruntung pada hari mereka diisi polling.
 29% mengatakan mereka tidak merasa beruntung hari itu.

 10.894 orang telah memberikan suara dalam jajak pendapat ini sampai saat ini. 

Sementara itu, di AS itu adalah pagi 10 November, di Eropa itu adalah sore hari, di Asia itu adalah malam. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Rusia memiliki 11 zona waktu.


Tahun Nerd akan dirayakan Jumat ini di AS dan nol Ones adalah tempat di.
Pasar saham baru saja ditutup di seluruh Eropa untuk 10 November. Tidak ada yang drastis terjadi.
Semakin banyak penjualan 11.11.11 Hari yang diumumkan di seluruh dunia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar